Kamis, 26 Juli 2012

Biografi Band Madball

Madball didirikan pada tahun 1988 dan menampilkan sebagian besar anggota Agnostic Front. Madball terdiri dari Agnostic Front vokalis Roger Miret pada bass, Vinnie Stigma pada gitar, Will Shepler pada drum, dan vokalis Freddy Cricien, saudara Roger Miret muda. Pertunjukan pertama Madball yang terdiri dari beberapa lagu sebelumnya tidak terpakai Agnostic Front. Rilis pertama Madball adalah Ball EP Kehancuran pada tahun 1989. Setelah bertahun-tahun bermain menunjukkan daerah di dan sekitar wilayah New York, seorang gitaris kedua, Matt Henderson, akan bergabung dengan band. Pada saat itu, mereka merekam dan merilis Pengisap Banyak Droppin EP 'Records Puing-puing pesawat. Satu tahun kemudian, Roger Miret meninggalkan band dan digantikan oleh pemain bass Hoya Roc - teman baik Freddy Cricien - yang sedang mencari band baru sebagai band-nya, Dmize, telah putus. Inkarnasi baru band ini ditandatangani oleh Roadrunner Records pada tahun 1994 dan merilis sepasang penuh panjang; Set It Off pada tahun 1994 dan Mendemonstrasikan My Style pada tahun 1996. Touring mantap, band ini membangun basis penggemar yang cukup besar di luar kampung halaman mereka.
1995 melihat band berpartisipasi dalam N.Y.H.C. yang Dokumenter. Wawancara ekstensif dilakukan dengan Freddy serta kinerja pada tanggal 29 Juli 1995 pada sekarang sudah tidak berfungsi "Pulau Coney Tinggi". Saudara Freddy, Roger, mematahkan beberapa vertebra di punggungnya di pameran itu, membutuhkan dia untuk berada dalam traksi untuk bagian yang lebih baik dari setahun.
Terdiri dari Cricien, Henderson, hoya, dan baru drummer John Lafata, band ini merekam Lihatlah My Way, yang dirilis pada awal 1998. Tahan It Down diikuti dua tahun kemudian. Band ini sempat putus dari awal 2001 sampai akhir 2002. Line-up dari Freddy Cricien, hoya Roc, mitt (mantan Skarhead), dan Rigg Ross (mantan Hatebreed) mulai tur dan merekam pada akhir 2002. Sejak itu, Madball telah keluar dengan: Terbaik dari Madball pada tahun 2003, NYHC EP (EP) pada tahun 2004, Legacy pada tahun 2005, dan Menyusup Sistem pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Rigg Ross pergi untuk bergabung Skarhead dan digantikan oleh Ben Dussault.
Seiring dengan band-band seperti Agnostic Front, Vietnom, melibas, Perlawanan dan H2O, mereka terdiri dari bagian dari Kru DMS New York. Vokalis dan pemain bas Cricien Hoya juga di band Hazen Street, bersama dengan anggota H2O dan Cro-Mags.
Pada tahun 2010, setelah kepergian pemilik Ferret Catatan dari label, Madball mengikuti mereka ke Musik label baru dan sekarang mereka baik Perjuangan. Pada bulan Februari 2010 Madball menandatangani kesepakatan dengan Nuclear Blast untuk rilis Eropa album studio baru mereka, Kekaisaran, diproduksi oleh Erik Rutan. Jay Weinberg, putra E Street Band dan Max Weinberg Max Weinberg 7 drummer, bergabung Madball untuk album dan tur.
Madball kemudian diberhentikan Weinberg pada bulan September 2010, mengutip konflik kepribadian. Weinberg mengatakan bahwa dia sudah berhenti kelompok pada saat itu, karena masalah gaya hidup. Lahir Dari Wouters drummer Sakit Igor diganti Weinberg untuk pertunjukan live.


Posting BY. Jeri Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar